Layanan Pelanggan hotelmix.id

Perlu diketahui bahwa pemrosesan permintaan saat ini memakan waktu lebih lama dari biasanya karena wabah coronavirus COVID-19.

Kami melakukan segala upaya untuk membantu Anda mengelola pemesanan, dan berusaha sefleksibel mungkin dalam keadaan yang tidak pasti. Terima kasih atas pengertian dan kesabaran Anda.

Butuh bantuan? Jelajahi FAQ kami

Dapatkah saya memesan kamar jika saya tidak memiliki kartu kredit?

Ya, Anda dapat membuat reservasi dengan menggunakan kartu orang lain (hanya dengan izin pemegang kartu).

Mengapa saya harus memberikan rincian kartu kredit saya?

Rincian kartu kredit Anda diminta untuk mengonfirmasi dan menjamin pemesanan Anda.

  • Jika Anda memilih tarif “1EUR deposit” atau “Dibayar di muka”, jumlah tersebut ditarik dari kartu Anda untuk membayar pemesanan.
  • Jika Anda memilih tarif "Bayar di hotel", jumlah tersebut mungkin diblokir sementara pada kartu Anda untuk menutupi biaya "keterlambatan pembatalan" atau "tidak muncul".

Kapan saya membayar untuk menginap?

Waktu pembayaran tergantung pada kondisi pemesanan yang Anda lakukan. Informasi ini disediakan dalam Ketentuan pembayaran di halaman pemesanan. Anda juga dapat menemukannya di email konfirmasi Anda.

Bagaimana saya bisa yakin bahwa reservasi saya telah dikonfirmasi?

Setelah melakukan reservasi, Anda akan melihat halaman konfirmasi dengan nomor pemesanan dan kode PIN Anda. Ini berarti hotel telah menerima detail pemesanan Anda dan mengonfirmasi pemesanan Anda.

Selain itu, kami akan mengirimkan Anda konfirmasi di email Anda.

Saya belum menerima email konfirmasi setelah saya melakukan reservasi. Apa yang harus saya lakukan?

Silakan periksa apakah Anda telah memasukkan alamat email Anda dengan benar.

Kemudian, periksa kotak masuk dan folder spam Anda untuk email konfirmasi jika itu ditandai sebagai spam atau sampah.

Anda juga dapat masuk ke Pemesanan Saya menggunakan nomor pemesanan dan kode PIN, yang Anda terima begitu Anda menyelesaikan pemesanan, dan periksa konfirmasi Anda di sana.

Selama proses reservasi, kami menggunakan teknologi keamanan yang terkenal di dunia untuk melindungi detail pribadi dan kartu Anda, yaitu:

  • HTTP Secure (HTTPS), yang menjamin komunikasi aman melalui jaringan komputer online. Protokol komunikasi HTTPS dienkripsi oleh Secure Sockets Layer (SSL) untuk memastikan perlindungan privasi data yang dipertukarkan antara klien dan server kami.
  • Sertifikasi PCI DSS, yang merupakan standar keamanan informasi yang dibuat untuk meningkatkan kontrol di sekitar data pemegang kartu dan mengurangi penipuan kartu kredit. Ini berlaku untuk organisasi yang menangani merek kartu kredit seperti MasterCard, Visa, American Express, dll.

Ya itu mungkin. Ada dua opsi:

  • Jika Anda melakukan reservasi "Setoran 1EUR", buka halaman Pemesanan Saya, masukkan nomor pemesanan dan kode PIN Anda, pilih Kelola pembayaran dan masukkan detail kartu baru Anda.
  • Jika Anda melakukan reservasi "Bayar di hotel", maka Anda harus menghubungi hotel secara langsung.

Anda dapat menemukan kebijakan pembatalan umum di bagian bawah halaman hotel.

Untuk memeriksa kebijakan pembatalan reservasi tertentu, masukkan tanggal Anda di kotak Ketersediaan dan klik Pencarian atau Periksa ketersediaan.

Setelah Anda melakukan reservasi dan menerima email konfirmasi, Anda dapat menemukan kebijakan pembatalan hotel di bagian Detail pemesanan Anda.

Tampilkan lebih banyak pertanyaan